.=CAMPURASRI BERKIBAR, melayani dengan CERDAS=.

Artikel

Hadiri Road Show Senam PERWOSI, Inneke Dwi Riyanto Djatmiko Tampil Cantik dan Energik

06 Desember 2022 07:36:08  Redaksi Berita  224 Kali Dibaca  Berita Ngawi

CAMPURASRI.DESA.ID - Minggu pagi (04/12/2022) merupakan momentum bahagia bagi pecinta sehat di Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi. Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kabupaten Ngawi Inneke Dwi Riyanto Djatmiko bersama rombongan hadir dalam acara Road Show Senam PERWOSI di lapangan Karangjati yang sekarang ini menjadi sebuah taman desa yang diberi nama "Taman Sekar Jati" pukul 06.30 WIB.

Acara Road Show dihadiri oleh peserta senam dari Camat beserta Tim Kecamatan Karangjati, Ketua dan Pengurus PERWOSI Kecamatan Karangjati, Tim Puskesmas Karangjati, 10 anggota PKK Desa seKecamatan Karangjati, serta beberapa Tim Senam lainnya.

Sebelum pembukaan acara, dengan dipandu pembawa acara Warsini, S.Pd.I dan Isnaini Husnul Khatimah, semua peserta diajak pemanasan senam kreasi 2 kali dipandu instruktur senam Dewi.

Inneke Dwi Riyanto Djatmiko dan rombongan PERWOSI Kabupaten Ngawi tiba di acara pukul 06.30 WIB disambut semangat oleh Camat Karangjati Suharno, SP. MM dengan lagu "Selamat Datang" dan tepuk tangan hangat dari semua peserta senam.

Setelah pembukaan acara, pada sambutan pertama Ketua Perwosi Kecamatan Karangjati, Rini Yunita Suharno mengucapkan selamat datang kepada Inneke Dwi Riyanto Djatmiko yang merupakan istri Wakil Bupati Ngawi ini. Rini Yunita juga mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran semua rombongan PERWOSI Kabupaten Ngawi dan peserta senam dari semua desa serta beberapa UPT lainnya.

"Selain bertujuan mewujudkan wanita di Kabupaten Ngawi agar sehat, bugar serta terpeliharanya kesehatan, giat Road Show Senam PERWOSI ini bertujuan untuk mengenalkan Senam PERWOSI yang baru yaitu Senam SICITA (Senam Indonesia Cinta Tanah Air) dan Senam PERWOSI 2,'' terang Inneke yang pagi itu tampil cantik dan energik dalam sambutannya.

Inneke menambahkan, "Kegiatan Road Show ini sudah lama dilaksanakan, tetapi karena wabah Covid-19 pada tahun sebelumnya, giat sementara dihentikan sementara waktu karena harus menghadirkan banyak orang. Saat ini, Road Show senam mulai dilaksanakan kembali."

Inneke mengharapkan kepada semua peserta sungguh-sungguh mengikuti panduan instruktur senam karena akan ada penilaian bagi peserta dan akan dibagikan juga beberapa doorprice.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan proses penyerahan bantuan dari Ketua PERWOSI Kabupaten Ngawi kepada Ketua PERWOSI Kecamatan Karangjati secara simbolis. Berlanjut acara berikutnya berupa senam bersama, mengenalkan senam SICITA dan senam PERWOSI 2.

Sebagai pembakar semangat untuk peserta senam yang hadir, PERWOSI Kabupaten Ngawi memandu yel-yel yang diikuti peserta. Berikut ini yel-yel PERWOSI Kabupaten Ngawi :

"Salam olah raga.........Jaya

Jawa Timur...............Jaya luar biasa

Ngawi Ramah............ OK

PERWOSI....................Yes Yes Yes, Sukses.

Dengan penuh semangat semua peserta yang hadir mengikuti gerakan instruktur dari tim PERWOSI Kabupaten Ngawi. Setelah senam dan pembagian doorprice selesai, di penghujung acara semua peserta diberikan kesempatan untuk berfoto bersama PERWOSI Kabupaten Ngawi dan PERWOSI Kecamatan Karangjati. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

28 November 2022 | 4.327 Kali
SIAKBA dan Peluang Menjadi PPK PEMILU 2024
29 Juli 2013 | 2.606 Kali
Kontak Kami
05 Agustus 2022 | 386 Kali
Sejarah Desa
29 Juli 2013 | 372 Kali
Profil Desa
01 Februari 2023 | 368 Kali
APRESIASI PUSKESMAS KARANGJATI KEPADA KADER PENGABDIAN TERLAMA
07 Februari 2023 | 358 Kali
SPPT PBB-P2 2023 Sudah Dibagikan, Kewajiban Pajak Wajib Dilaksanakan
05 Agustus 2022 | 323 Kali
Pemerintah Desa

 Aparatur Desa

Back Next